Selamat datang di Blog kuu

Senin, 30 Agustus 2010

GAMBAR LUCU PART 3

LANJUT LAGII

1.KEBALIK
hahaha..kalo ini kebalik banget gan...masa' gendut diangkat ma yang kurus

2.mobil SETENGAH harga
emang sihh karena jaman dah maju...semua barang disetengah harga kan...tapi kalo yang ini ama aja pelit (=.=")



3.MAEN BELAKANG
haduuhhh.....bener2 dah remaja jaman sekarang sukanya maen kayak ginian


4.KURANG KERJAAN NII ORANG..
sesuai judulnya,,orang nii emang kurang kerjaan banget
kan..dah ane bilangg....tapi menurut ane kreatif yang bikin :D


5.KAWIN SILANG BENDA HIDUP MA BENDA MATI
hahhaa..yang ini kocak....
hahahha....nii pasti pake sotosop....


6.MOBIL KUHUSUS DI SALJU


7.PERPADUAN ZAMAN DULU DENGAN SEKARANG
hahhaa...rossi balapan...tapi masih pake kendaraan zaman dulu...


8.KUCING MABUK
weleh weleh...majikannya gak ngasih pelajaran yang bagus nihh...kurang ajarrr..


9.GELAS NYA SUPER ANEH
nii gelas super anehh (aslee)....
tuu kann...dah ane bilang...
LANJUT

10.ULTRAMAN NONTON PIALA DUNIA

yang ini super kocak...


11.POK ATI SWEET
hahaa...ada ada yang bikin nihh iklann (=.=")

hhaahha
gw aja ngakak ngeliat nii iklan


12.IKLAN ANEH
hahha..nge-pas banget


13.BUSH MKKB
haha....bush di gambar kayak anak kecill
hahhaha......pasti ada yang tak beres dengan otak bush (=.=")
maaf bush..

14.BINATANG TERNYATA BISA TINJU YAAA....


haaaahh..
akhirnya selese...
gw yakin pada ngakak semuanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar